Minggu, 15 Juli 2012

Pohon Korma Tertinggi di Dunia ada di Dubai

Seorang rekan  di Dubai memasang gambar pohon korma tertinggi di dunia, saking tingginya dia sampai berkomentar begini,” Di Dubai ada pohon korma tertinggi di dunia…( lihat saja tingginya hampir setinggi Burj Khalifah)….”.

Burj Khalifah saat ini masih menjadi gedung pencakar langit tertinggi di Dunia, karena itu bagi anda yang belum pernah ke Dubai bisa jadi akan mengangap gurauan rekan saya  tersebut benar adanya. hihihihi pohon korma itu sebenarnya  pohon korma aspal( asli tapi palsu)

Pohon korma yang asli tingginya paling setinggi pohon kelapa sawit, enggak lebih enggak kurang, pada musim panas biasanya para petani korma akan melakukan panen, bagi  yang kepengen ”keras”  burungnya anda boleh mencicipi korma segar yang belum di olah.
Setelah itu anda minum susu onta, di jamin hihihi, jadi enggak perlu hajar jahanam( Nama Obat kuat di timur tengah)  tapi kalo anda susah menemukan korma segar plus susu onta anda boleh mengkonsumsi hajar jahanam, bingung carinya di mana?

Anda boleh kontak saya, nanti saya kasih tahu di mana anda dapat membeli hajar jahanam. # Promosi# wwkwkwkw
Di Dubai, pohon korma tumbuh di mana mana, jika maen ke konsulat Indonesia di Hudaiba anda akan menemukan pohon korma di sana, di tempat kerjaan saya juga banyak pohon korma yang tumbuh, rata rata pekerja pohon korma berasal dari pakistan.
Mereka akan memasang semacam jaring di buah korma agar buah buah tersebut tidak jatuh ke tanah.

 Sebenarnya kalo anda jeli buah korma mempunyai banyak nama , kebanyakan kita kan tahunya korma ya korma.
Di mall mall korma di jual dengan berbagai variasinya, ada korma yang sudah di campur coklat, ada juga korma yang di kemas dalam kemasan yang sangat menarik. Uniknya ada korma yang cuma di kemas beberapa biji tapi harganya mahal amirrr. Mungkin rasanya enak  banget ya, korma korma dalam kemasan menarik itu memang di buat khusus untuk buah tangan.

Kembali ke rekan saya  yang memasang gambar pohon korma tinggi itu, kalo bukan korma yang asli lantas pohon tinggi apakah itu? Di Dubai ada dua perusahaan telekomunikasi, pertama Etisalat kedua DU. nah, pohon korma tinggi itu adalah kepunyaan mereka.

Mengapa mereka menggunakan tiang pemancar yang mirip dengan pohon korma? saya juga kurang tahu mungkin ini baru kemungkinan ya, bisa jadi itu adalah wujud  kecintaaan mereka dengan pohon asli gurun itu.

Karena sebelum ada apa apa, pohon korma telah memberikan banyak mamfaat kepada orang Arab. Sampai saat ini Etisalat memang masih nomor satu tapi saya denger denger DU juga semakin berkembang dengan pesat.  saya sendiri menggunakan DU. Dalam banyak  promo HP sering saya temui HP HP merk tertentu yang memberikan harga diskon plus kartu gratis dari DU atau Etisalat, Misalnya dengan harga 600 dirham kita udah dapet BB plus kartu Etisalat.
1340623936192610141
Bandingkan tinggi pohon korma itu dengan Burj Khalifah. Dok Armans sns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar