Minggu, 15 Juli 2012

Kebiasaan Cowok Arab, Pakistan dan India


Salah satu hobi saya adalah memperhatikan kebiasaan-kebiasaan orang yang berada di sekitar saya. Kebetulan sampai saat ini saya masih setia jadi TKI di sebuah negeri gurun yang di huni oleh banyak manusia dari berbagai sudut dunia.

Di negeri gurun ini ada dua negara yang begitu mendominasi.mereka ada di setiap gang pokoknya di mana kita berdiri pasti ada deh penampakan orang India dan Pakistan.

Karena ini negeri gurun jadi kita akan melihat juga beraneka ragam pola dan tingkah laku yang terkadang agak gimana gitu hihihihi.

Salah satu habit cowok Arab ,Pakistan dan India itu adalah garuk-garuk burung. Enak sih kalo garuknya di Toilet atau di tempat tertutup lainnya. Ini mah garuknya pas di depan kita. Hehehehehe.

Penyebabnya mungkin karena gatel atau emang ada masalah dengan CD ? Saya udah nulis tentang rahasia CD orang Arab. Dalam tulisan itu saya mencoba menguak rahasia .Apakah orang Arab pake CD atau enggak ?

Jadi jika anda ke dubai lalu di depan anda ada orang india asyik garuk-garuk burung,cuekin aja ya hahahahaha jangan sampai anda bilang ” ih, enggak ku ku …
   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar