Minggu, 15 Juli 2012

Apa Hubungan Dubai Dengan Dajjal?


Gedung-gedung di Dubai di percaya menjadi salah satu penyebab semakin  cepatnya kedatangan dajjal ke dunia, masih menurut para penganut teori kirata( kira-kira nyata) semua bangunan  di dunia ternyata memiliki energi, bisa energi positif bisa juga  energi negatif.

Apesnya enggak sedikit gedung di Dubai yang energinya negatif, konon, Dajjal tidak akan datang selama dunia ini masih punya stok energi positif, jika semakin banyak bangunan di dunia yang energinya negatif maka bisa jadi energi negatif ini akan mengalahkan energi positif.

Bentuk bangunan kubah di percaya mempunyai energi positif, kebetulan rerata bangunan masjid ada kubahnya…..

Bentuk bangunan apakah yang punya  energi negatif kesukaan Dajjal? anda seneng dengan Mesir, nah negara ini punya banyak bangunan kesukaan Dajjal apalagi kalo bukan piramid. Ribetnya bangunan piramid itu sudah ada di Dubai.

Jika anda maen ke sini, ada sebuah bangunan hotel, kalo enggak salah namamya Rafles, nih, hotel mirip banget ama piramid. itu yang pertama, selanjutnya ada wafi, dari tempat kost  saya bisa melihat gedung wafi yang bentuknya   mirip sekali dengan piramid.

Sebenarnya semua negara di dunia punya andil dalam menyambut kedatangan Dajjal, kalo Indonesia punya monas, ternyata masih menurut ilmu kirata( kira-kira nyata)  energi yang di miliki monas ternyata murni negatif.

Pernah baca negeri lima menara? semua bangunan menara yang di sebutkan buku itu juga auranya negatif , makin cepet deh dajjal datengnya.

Selain gedung,  kedatangan dajjal juga sudah di persiapkan secara matang oleh para pengikut setianya. Jika anda maen ke Bar-bar, di sana suka ada minuman yang namanya black label, coba deh amati logo yang tertera di botol minuman itu.

Lalu samakan dengan logo yang ada di beberapa merk rokok terkenal,  agak mirip bukan,  Apakah ini cuma kebetulan doang?

Enggaklah semua ada hubungannya kok, simbol-simbol tertentu yang ada pada nama beberapa produk terkenal sebenarnya punya keterkaitan masing-masing. walau agak beda dalam tampilan bentuk tapi tujuan para pemilik simbol itu sama yakni menyambut kedatangan Dajjal.  sayangnya karena kita enggak percaya dengan ilmu kirata, jadi aja kita kurang minat untuk mengikuti kegiatan orang-orang kirata.

Dubai sudah terlanjur punya banyak gedung tinggi, malah gedung tertinggi di dunia saat ini nangkring d Dubai, enggak nyangka banget jika gedung-gedung tersebut ternyata dapat di jadikan media yang efekif oleh para pengikut Dajjjal.

Boleh percaya atau tidak, sejak adanya Burj Khalifah( gedung tertinggi di dunia) Dubai sering kali di serang kabut tebal…dulu, emang udah ada kabut tapi kabut yang sekarang lebih tebal dari kabut-kabut sebelum adanya burj Khalifah…

Dajjal adalah makhluk yang berkabut(saking penuh dengan misteri) mungkinkah Dubai punya koneksi khusus dengan kedatangan Dajjal? selain Dubai daerah berkabut lainnya yang di perkirakan di sana Dajjal akan muncul adalah daerah puncak.

Apalagi pas malam tahun baru, banyak Dajjal yang bawa kondom sebagai bekal dalam petualangan pencari cinta sesaat. Lihat apakah ada simbol tertentu dalan produk kondom? jangan-jangan kondom juga di gunakan oleh pengikut dajjal sebagai alat propaganda.

Artis-artis yang mau terus eksis juga di percaya punya hubungan erat dengan para pengikut DAJJAL…misalnya Madona dan mak onah hihihi….jika anda kurang kerjaan dan punya uang Dollar di kantong anda. telusuri gambar yang ada di uang dollar tersebut.

Ada gambar piramid kan?  Mesir, Dubai, kemudian saya dengar di Perancis juga ada bangunan  berbetuk piramid yang megah..kalo di semua benua sudah ada piramid maka pintu antara yang ghaib dan nyata akan terbuka, di saat itulah Dajjal( sang pembohong) akan muncul di Dunia ini.

Gileeee, pada serius banget bacanya, udah ah, ketawa lagi yuk, tulisan ini cuma coretan iseng kok. hihihi…

Saat saat sekarang ini Dubai menjadi lebih sering berkabut????


   

1 komentar:

  1. seruu banget bacanya,,,td serius baca ttg Dajjal dan gedung2 tinggi di Dubai. Pertama kali kesana,,super kaguuum ama macam2 gedung di Dubai...

    BalasHapus