Sabtu, 14 Juli 2012

Dubai Adalah Dubai

Apa yang terpikir di benak kita, jika membaca gedung gedung pencakar langit di Dubai memiliki hubungan yang erat dengan kedatangan Dajjal?, Saya pernah membaca sebuah artikel kalo Burj Khalifah( gedung tertinggi sejagat) yang berada di Dubai memiliki kesamaan dengan sebuah menara tinggi dalam sebuah film Amerika.

Menara tinggi dalam film tersebut di buat untuk menantikan kedatangan sang''tuan''yang di sebut sebut akan menguasai dunia...Enggak di larang sih, menghubung hubungkan kejadian di dunia nyata dengan apa yang kita saksikan di layar lebar, malah kadang apa yang di tayangkan di layar lebar terinspirasi dari kejadian di dunia nyata.

Justru menurut saya orang melakukan itu adalah orang yang mempunyai daya khayal tingkat dewa hihihi, dan itu di perlukan banget oleh seorang penulis. ok deh, kita tinggalkan pembahasan tersebut dan mulai masuk kepada bahasan yang sebenarnya...

Kali ini saya akan memperkenalkan anda kepada Dubai...

Dubai adalah bagian dari Uni Emirat Arab, kota ini imut banget, cuacanya panas banget kalo lagi musim panas tapi lumayan sejuk kalo udah masuk musim dingin.Musim panas di mulai dari bulan Mei sampai bulan Februari setelah itu cuaca Dubai mulai berangsung sejuk.

Kota ini di huni oleh banyak anak manusia dari berbagai negara, kebanyakan dari India, pakistan, Filipina, Bangladesh, Iran, Indonesia,  warga Eropah pun tidak sedikit yang tinggal di Dubai, seperti orang orang Inggris, Rusia dan Turki.

Wilayah yang banyak di tinggali orang Filipina adalah Satwa, kalo anda berkunjung ke wilayah ini, jangan kaget ya, kalo udah mirip dengan metro manila hihihi saking banyaknya orang Pinoy yang beredar di sini. Orang Filipina kebanyak bekerja di supermarket, hotel, rumah sakit dan salon.

Bagaimana dengan orang India? Mereka menguasai toko toko kecil yang berada di seluruh pojok Dubai, orang sini menyebut mereka sebagai orang Kerala( Malabari), Pandai berdagang adalah bakat yang mereka bawa sejak lahir. hihihihi.

Saat ini minyak Dubai udah habis jadi mereka mengandalkan pariwisata, Real Estate dan industri jasa lainnya sebagai pemasukan bagi negara. Mereka benar benar serius mengembangkan industri pariwisata, cita cita pemimpin negeri gurun ini adalah menjadikan Dubai sebagai salah satu kota di dunia yang harusdi kunjungi oleh umat manusia sebelum mereka mati. hihihi.

Saat ini, Dubai telah berhasil menjadi kota dunia yang paling banyak memegang rekor, berhubung saya mau nguli dulu, jadi pembahasan tentang rekor rekor itu akan saya sambung pada kesempatanyang akan datang....

Dubai, persiapan kerja...




Tidak ada komentar:

Posting Komentar